CARA CEPAT KIRIM PMP 2016 - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Thursday 27 October 2016

CARA CEPAT KIRIM PMP 2016



Sahabat Operator Dimanapun Berada Kini Akhirnya saya mengeluarkan Cara Cepat Kirim PMP, dari kemarin sejak terkirimnya PMP, admin kebanyak imbok'' sempat juga terabaikan sebagian saking banyaknya yang masuk.

adapun trik-trik saya pakai tapi maaf ini cuman pengalaman saya'' saya cuman operator sekolah
Mendapatkan sebuah keputusan yaitu :
- Backup data
- Uninstal aplikasi PMP
- Instal ulang (instaler 1.4.007)
- Restore data

Jangan heran jika ketika selesai restore ada beberapa responden belum terkonfirmasi atau sudah terkonfirmasi namun masih merah karena belum menyelesaikan pertanyaan 100%. Solusinya hapus saja akun responden tsb dan input ulang.
Jika sudah selesai mengisi langsung kirim... 

dalam waktu singkat data langsung terkirim tidak sampai 1 menit..
Karena masih ragu saya coba kirim ulang sebanyak 3 kali dan kenyataannya memang lancar..

silakan dicoba, tapi admin tidak bertanggung jawab jikalau Hasil Restore NOL,,, dan mengimput mulai dari nol,,,, jika masih ragu'' silakan berkunjun ke gubuk kami'' kami akan membantu sesuai kemampuan

2 comments: