UPTD LILIRILAU BERSAMA OPERATOR KECAMATAN''' MALAIKAT OPERATOR - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Tuesday 11 October 2016

UPTD LILIRILAU BERSAMA OPERATOR KECAMATAN''' MALAIKAT OPERATOR



Sahabat operator dimanapun berada, salam hangat dan selamat mengerjakan tugas baru, kini kembali menulis sedikit  cerita  tentang  sosialisasi  aplikasi baru  Loucing khusus Bagi Operator Sekolah, Maupun operator dinas setempat, yaitu Lahirnya Aplikasi SIMPEG  (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian)  dari BKD (11/10/2016) jam (13.00-16.00)

Kepala UPT Dinas Dikmudora Kec. Lilirlau, Kab.Soppeng H. MAHMUDDIN, S.Pd  membuka sosialisasi ini dengan menghadirkan Kepala Sekolah SD/TK serta Operator, dalam hal ini beliau menyampaikan  ke’kepala sekolah begitu penting yang namanya data ONLINE, patut kiranya Operator mendapatkan perhatian penuh, karna ini menyangkut data  sekolah bapa/ibu,

Andi Pujiati Jabbar Selaku Operator Kecamatan, mengatakan hal demikian’’ Operator itu butuh Kouta, butuh Kopi, jadi selayaknya bapak / ibu  kepala sekolah mengertilah kepada Operatornya, beliau juga menambahkan Operator yang butuh Wifi Gratis Silakan Datang Ke Kantor UPTD , pintu selalu terbuka ‘ sampai malampun bisa, Tapi kopi tanggung sendiri ya...... (candaan beliau supaya Operator tidak ngantuk mengikuti sosialisasi)

Amanah dari Kepala UPTD, Operator UPTD, sebagai penerus dari apa yang disampaikan Oleh Bupati Andi Kaswadi Razak pada saat bimtek Foppsi, dalam pembukaan FOPPSI KAB.SOPPENG mengatakan Bahwa Setiap instansi Harus memperhatikan Operatornya demi mencapai Data Tepat dan Akurat, kami akan tetap memantau apa yang dilakukan Operator Sekolah.  

SEMOGA AMANAH DARI BUPATI SOPPENG, UPTD LILIRILAU, OPERATOR KECAMATAN  MENJADI  PERHATIAN  KE KAPALA  SEKOLAH  KARNA  KEPALA SEKOLAH  DEKAT OPERATOR. bukan Hanya didengar tapi dijalankan dengan Baik, Suatu keberhasilan data sekolah apabila Personil sekolah mengerti apa yang dikerjakan  Operator. 

(admin foppsi sulsel :Rusman)

DOKUMENTASI KEGIATAN





 

No comments:

Post a Comment