Selamat atas Pernikahan Bapak Bos Suparman Alves - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Saturday 5 November 2016

Selamat atas Pernikahan Bapak Bos Suparman Alves


Selamat atas pernikahan Suparman Alves! Semoga pernikahan ini menyatukan hati Bapak selamanya, jadi tidak ada yang bisa memisahkan pernikahan suci ini.
Ini adalah awal dari hari Bapak Suparman Alves, awal masa depan, awalan dari membangun keluarga besar, awal segala sesuatu, dan hari yang diberkati serta hari bahagia untuk kehidupan baru Anda. Selamat menikah!
Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat  berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta berdua yang sempurna. Doaku untuk bapak  berdua, semoga pernikahannya kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru Pak Bos Suparman Alves


Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapannya. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.

moga penulis cepat juga seperti bapak, heheheh,,aamiin

No comments:

Post a Comment