Casing Powerbank+mesin dengan 5 buah slot baterai - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Friday 9 June 2017

Casing Powerbank+mesin dengan 5 buah slot baterai

Power Bank terbaru dengan design menarik, Anda dapat mengganti sendiri baterai yang terdapat pada power bank ini. Baterai yang digunakan adalah baterai 18650 Flat. 

Hadir dengan berat yang ringan, mudah untuk dibawa kemana saja. Features Imported PP Plastic Compound Color Smooth Material Power Bank dengan Replacable 18650 Battery ini memiliki body yang terbuat dari bahan plastik yang berkualitas pada bagian luar. 

Standard USB Interface Output Dengan slot USB dan micro USB, Anda dapat mencharge smartphone ataupun tablet Anda dengan Power Bank ini. Support Replacement of 18650 Li-battery Anda dapat mengganti sendiri baterai yang terdapat pada power bank ini. Baterai yang digunakan adalah baterai 18650 Flat. 

Real Capacity Anda dapat mengganti cell baterai dengan baterai 18650 Flatapapun yang Anda inginkan. Nikmati real capacity power bank sesuai kapasitas baterai yang Anda mau. Use It as 18650 Charger Anda dapat juga memanfaatkan alat ini sebagai charger 18650, dilengkapi dengan safety circuit untuk mencegah baterai over charging. - bisa diisi 1 battery (mak 5 battery) - BATTERY NOT INCLUDE NB: RULES - konfirmasi stock & warna dulu sebelum order - jika lupa konfirmasi ,kami akan kirim secara RANDOM - barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar / dikembalikan / direfund lagi - dengan membeli product kami, berarti anda menyetujui peraturan kami....TERIMAKASIH

No comments:

Post a Comment