HAPPY BIRTHDAY BOSKU MUHAMMAD TAHIR, S.Pd - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Friday 2 June 2017

HAPPY BIRTHDAY BOSKU MUHAMMAD TAHIR, S.Pd



Muhammad Tahir, S.Pd
(Pengawas TK/SD Wil V.Kec.Lilirilau.Kab.Soppeng, Sulawesi Selatan)
  1. Meski kadang aku tak tahu salah apa yang aku lakukan hingga membuatmu cuek dan marah. Tapi bukan berarti aku membenci. Aku tahu kau ingin aku untuk terus belajar. Terimakasih atas bimbingan dan arahan sehingga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat ulang tahun Pak Bosku!
  2. Selamat ulang tahun bosku! Ajaran dan arahanmu begitu berarti untuk kebaikan ku. Terimakasih  untuk  semua pengorbananmu di tahun lalu. Semoga diusia ini tuhan mencurahkan  karunia  dan  keberkahan-Nya  untuk mu. Aamiin.
  3. Tak  terasa bergulirnya waktu telah  membawamu  pada usia  yang baru.   Aku berharap tuhan tetap melimpahkan  kebaikan untukmu, sehingga  engkau  bisa  terus  membimbingku menjadi pribadi  yang  lebih  baik. Selamat ulang tahun untukmu bosku
  4. Bos  kadang  kali aku jengkel  karena dimarahi  tanpa  alasan  jelas olehmu. Tapi, aku sadar bahwa apa yang kau lakukan adalah untuk kebaikan kita semua. Aku ikhlas, asal bosku Bahagia. Hahaha. Happy birthday Boss!
  5. Selamat milad untuk bosku yang hebat. Semoga Alloh memberikan kesehatan dan panjang umur

No comments:

Post a Comment