cara menyalakan / mematikan bluetooth di laptop / komputer - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Friday 11 April 2014

cara menyalakan / mematikan bluetooth di laptop / komputer

Cara menyalakan / mematikan bluetooth di laptop / komputer saya tulis karena baru saja saya bingung cara menyalakan bluetooth karena saya matikan beberapa hari yang lalu lewat icon bluetooth pada taskbar dengan cara klik kanan pada icon bluetoothnya lalu saya pilih "turn adapter off" namun ketika saya ingin menyalakannya lagi saya agak bingung soalnya icon bluetoothnya hilang, lalu saya coba tanya mbah google ada yang bilang pencet tombol pada keyboard yang ada lambang bluetoothnya sedangkan di laptop saya ASUS A43S tidak ada lambang bluetooth pada keyboard, lalu ada yang bilang coba install ulang drivernya yang menurut saya itu terlalu berlebihan karena cuma untuk menyalakan bluetoothnya lagi perlu di install ulang drivernya, lalu saya coba cari sediri di laptop akhirnya ketemu juga. Berikut cara - cara menyalakan / mematikan bluetooth di laptop maupun di komputer.

Windows 7 & Windows xp


     1. pertama - tama pergi ke control panel dengan meng-klik "start menu" lalu klik "control panel".



     2. pada jendela control panel agar lebih cepat, pada menu "view by" pilih "small icons", lalu klik "system".




     3. pada jendela system klik "device manager" yang ada pada sidebar sebelah kiri.




     4. lalu pada jendela device manager klik kanan pada perangkat bluetooth yang terpasang lalu pilih "enable" jika ingin menyalakan bluetooth atau pilih "disable" jika bluetooth dalam keadaan menyala ingin dimatikan.


ok segitu dulu postingan saya kali, semoga bermanfaat bagi teman - teman sekalian....
     

No comments:

Post a Comment