PERMOHONAN MAAF AKU PAMIT DAN OFF DARI FB - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Saturday 3 September 2016

PERMOHONAN MAAF AKU PAMIT DAN OFF DARI FB

Dimana Ada Pertemuan Disitu ada Perpisahan, maka dari itu MOHON PAMIT dan OFF dari FB.. Mohon Maaf buat keluarga besar dan sahabat sahabat FB. Saya pamitan keluar dan tidak aktif di FB.Dikarenakan sesuatu hal yang tidak bisa saya ceritakan.Biarlah ini menjadi rahasia saya.Terima kasih buat keluarga besar, teman dan sahabat yang selama ini sudah membuat pertemanan yang begitu indah.Dibully habis-habisan hingga spechless, ada juga yg ngajak rusuh mulut,Bila ada kata yang di sengaja atau tidak di sengaja yang membuat para sahabat tersakiti serta kepanasan atau membuat tidak nyaman mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.Mohon maaf bila segala sikap saya telah membuat para sahabat kecewa.Berat rasanya untuk keluar dari medsos ini yang telah membuat saya mendapat keluarga baru.Tapi apa boleh buat demi kebaikan sahabat dan saya sendiri, terpaksa saya mohon pamit.Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekhilafan saya selama berteman.Maaf bila ada komen tak terbalas oleh saya bukan tidak menghargai komen sahabat, .Akhir kata, sehat dan sukses selalu buat para sahabat..

No comments:

Post a Comment