RPP KURIKULUM SD 2013, KELAS 1.2.4.5 (RELAWAN OPS) - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Monday 29 September 2014

RPP KURIKULUM SD 2013, KELAS 1.2.4.5 (RELAWAN OPS)

Dulunya sempat berpikir dengan cara apakah aku dapat program pembelajar, Orang Disini Menawar tapi cuman mau dibeli, Mana munkin aku bisa beli Koutapun aku ditanggu Oleh Kepsek (Lato Mallomo Baringen), Begitupula Aku tereliminasi Oleh Kegiatan Kurikulum 2013, maklum Sukarelas, TRus................Ada theeee.. 

Tapi aku tidak putus asa dengan semangat yang tidak pernah pudar, Kepala sekolah mengatakan pasti kau bisa dengan caramu sendiri, Dengan motifasinya dia akhirnya ada yang berbaik hati untuk berbagi kepada saya, dengan banyaknya teman di jejaring sosial, sahabat bloger, sahabat OPS, akhirnya aku bisa mendaptkan yang kuinginkan. 

kini saya hadirkan untuk kawang-kawang semua, satu saran saya,kalau anda daptnya secara gratis kenapa mau dijual, Benar nga ya....

sebelum unduh RPP, jangan lupa sampaikan komnetar anda disetiap RPP yang anda unduh, paling bawah kolom komentarnya 


moga membantu :
Kunjungi kami di https://www.facebook.com/groups/berandaoperator/

#NB
Jangan Lupa Like Laman Dibawah ini :
 https://www.facebook.com/pages/SDN-112-Burecenge-KecLilirilau-KabSoppeng-Sulawesi-Selatan/482540291860326



No comments:

Post a Comment