Free Download Avast! Free Antivirus 10.0.2206 Terbaru 2014 - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Sunday 26 October 2014

Free Download Avast! Free Antivirus 10.0.2206 Terbaru 2014

avast terbaru New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Seiring berkembangnya teknologi yang ada saat ini diikuti pula dengan munculnya berbagai software perlindungan.merupakan sebuah program antivirus yang efisien dan komperehensif. Ia adalah salah satu software yang cukup populer diantara alat sejenis yang mungkin saja menawarkan fitur berbeda. Berkat merk yang handal dan terpercaya yang diciptakan oleh pengembang, saat ini ia semakin ramai digunakan oleh setiap kalangan pengguna komputer yang berharap pc yang dimiliki terlindungi dengan baik dari berbagai serangan virus, malware, maupun spyware. Salaht satu fitur yang membuatnya terkenal adalah adanya dukungan UI sederhana, pilihan pemindaian dioptimalkan dan database yang terus diperbaharu hingga rilis Avast! 10.0.2206 terbaru.

pada tahun ini sudah mencakup lebih sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI. Fitur utama dapat dengan mudah melalui sidebar dan homepage dimana sekarang disesuaikan sehingga anda dapat mengakses alat yang paling sering digunakan secara cepat. Apabila melihat dari segi interface, ia dibekali tampilan yang terlihat bersih dan rapi menjamin user akan betah berlama-lama mengoperasikannya dan tidak mudah bosan. Secara konsisten software antivirus ini memperbaharui database mereka definisi virus, hal ini berarti komputer anda dipastikan terlindungi dari serangan spyware baru, website dan virus berpotensi bahaya. Komunitas besar dan aktif denga cepat memberitahu tim pengembang apabila ditemukan ancaman keamanan baru yang dapat dimentahkan dan ditambahkan ke database Avast 10.0.2206 terbaru.

Avast! juga terintegrasi pada browser Add-on yang akan membantu memberi perlindungan pada komputer dari segi internet dengan fitur seperti cookies dan memblokir pelacakan sosial.Ia hadir dengan 5 pilihan pemidaian berdasarkan kedalaman dan kecepatan. Scan yang cepat akan cukup dalam kebanyakan kasus penargetan penghapusan media dan file yang anda pilih, mengidentifikasi ancaman keamanan biasanya kurang dari 1 menit saja. Scan start up akan memulai secara otomatis saat boot up dan ketika ia dibutuhkan untuk pemeriksaan keamanan rutin. Mesin yang dioptimalkan pada 2014 sudah mendukung pemindaian konten teks 10 kali lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti Avast! Free Antivirus harus menyebabkan ketegangan pada system anda.

Avast! dengan berbagai fitur yang ada memungkinkan untuk berhubungan dengan pengguna lain dan membantu mereka dalam mengatasi masalah komputer, apalagi apabila anda adalah seorang tenaga teknis tentunya fitur yang disediakan akan sangat berguna dan tentu saja lebih efisien dari segi waktu. Selama lebih dari 25 tahun software gratis ini telah melayani seluruh konsumen dari berbagai penjuru dunia. Bahkan saat ini mereka telah memiliki sumber database malware tercepat di dunia. Hal ini berkat teknologi cloud mereka yang bernama Avast CommunityIQ, dimana teknologi ini dudukung oleh konsumen mereka sendiri baik anonim maupun yang terdaftar berdasarkan masalah malware yang mereka hadapi. Dengan pengalaman yang tidak diragukan lagi, pantas apabila ia sering menerima penghargaan dari berbagai komunitas.

avast terbaru

avast terbaru

avast terbaru
Title : Avast! Free Antivirus 10.0.2206
Filename : avast_free_antivirus_setup.exe
File size : 125.01MB
Requirements :  Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software

No comments:

Post a Comment