Free Download Freemake Video Converter 4.1.5.2 Terbaru 2014 - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Tuesday 28 October 2014

Free Download Freemake Video Converter 4.1.5.2 Terbaru 2014

freemake video converter
New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Ketika anda menonton sebuah video terkadang kita mendapati kendala klasik yang biasa terjadi. dapat mengatasi beberapa kendala ketika kita membutuhkan aplikasi player yang kuat. Beberapa kendala seperti video tidak bisa diputar karena karena format tidak didukung atau karena hal lainnya. Apabila hal tersebut terjadi maka anda tidak perlu cemas lagi karena saat ini telah hadir software converter yang mudah dan ringan untuk mengubah setiap format video yang kita miliki. Saat ini sebenarnya sudah banyak sekali program sejenis yang menawarkan berbagai keunggulan masing-masing. Ada yang gratis maupun berbayar, hal ini wajar karena kita akan mendapatkan tingkat penggunaan fitur yang berbeda. Dan di antara sekian banyak aplikasi yang menjadi favorit adalah Freemake Video Converter 4.1.5.2 terbaru.

Freemake Video Converter nerupakan aplikasi pengubah format file video dan juga melakukan berbagai hal lain seperti mengkonversi ke dalam bentuk CD, editing video, dan masih banyak lagi. Di dalamnya terdapat 4 menu utama yang dapat membantu pengguna. Adapun menu-menu tersebut adalah File, Help, Convert dan Edit. Ia dapat mengubah berbagai format seperti AVI, MP4, MPEG, FLAC, HD, WMV, MKV, SWF, 3gp, DVD dan masih banyak lagi. Tentunya dengan perubaha format tersebut anda dapat dengan mudah menonton file dengan kesesuaian idaman. Secara gratis anda bisa mengunduh aplikasi ini dan langsung bisa menikmati berbagai fitur yang ada. Ketika kita melakukan installasi anda tidak perlu khawatir karena ia tidak akan membuat system komputer menjadi tegang, ia adalah software ringan yang sangat berguna. Waktu pemasangannya sendiri relatif singkat sehingga anda tidak perlu berlama-lama menunggu Freemake Video Converter 4.1.5.2 terbaru.

Freemake Video Converter sangat mudah digunakan bahkan oleh para pemula sekalipun, hal ini jugalah yang membuatnya user friendly. Seseorang yang pertama melihat interfacenya mungkin sedikit terkejut dengan tampilan menarik dan interaktif. Ditambah lagi ia saat ini mendukung berbagai system operasi yang ada seperti Windows, Mac OS, bahkan Linux. Selain untuk mengkonversi file video ia juga mempunyai fitur editing video yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan pengeditan video sederhana. Ketika suatu saat anda menemukan sebuah video di internet namun tidak dapat diputar pada pc maka bisa langsung kita konversi ke format yang mendunkung player kita. Fitur sharing membantu anda untuk membagikan hasil photo video kepada rekan di social media yang tersedia. Apabila file yang akan di upload mempunyai ukuran besar kita bisa memotongnya menjadi beberapa bagian, bukan hal yang sulit.

freemake video converter
freemake video converter
Title : Freemake Video Converter 4.1.5.2
Filename : FreemakeVideoConverterFull.exe
File size : 27.24MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Ellora Assets Corporation

No comments:

Post a Comment