KOMPONEN YANG diisi di SISTEM ONLINE DANA BOS - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Friday 31 October 2014

KOMPONEN YANG diisi di SISTEM ONLINE DANA BOS



Sisa Dana Tahun Sebelumnya :
Isi sisa dana tahun sebelumnya

Total Dana Diterima :
Isi total dana diterima triwulan 1


Penggunaan Dana Per Komponen
1. Pengembangan Perpustakaan :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen

Pengembangan Perpustakaan

2. Kegiatan dalam rangka penerimaan siswa baru :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Kegiatan dalam rangka penerimaan siswa baru

3. Kegiatan pembelajaran dan ekstra kurikuler siswa :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Kegiatan pembelajaran dan ekstra kurikuler siswa

4. Kegiatan Ulangan dan Ujian :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Kegiatan Ulangan dan Ujian

5. Pembelian bahan-bahan habis pakai :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Pembelian bahan-bahan habis pakai

6. Langganan daya dan jasa :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Langganan daya dan jasa

7. Perawatan sekolah :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Perawatan sekolah

8. Pembayaran honorarium bulanan guru honorer dan tenaga kependidikan honorer :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Pembayaran honorarium bulanan guru honorer dan
tenaga kependidikan honorer

9. Pengembangan profesi guru :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Pengembangan profesi guru

10. Membantu siswa miskin :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Membantu siswa miskin

11. Pembiayaan pengelolaan BOS :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Pembiayaan pengelolaan BOS

12. Pembelian perangkat komputer :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Pembelian perangkat komputer

13. Biaya lainnya jika seluruh komponen 1 s.d 12 telah terpenuhi pendanaannya dari BOS :
Isi dengan jumlah penggunaan untuk komponen Biaya lainnya jika seluruh komponen 1 s.d 12 telah terpenuhi pendanaannya dari BOS

Total
Total Pengunaan Triwulan ini :
Total Pengunaan Triwulan ini

Sisa Dana Triwulan Ini :
Sisa dana triwulan ini

No comments:

Post a Comment