SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Friday 3 October 2014

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA

Terkadang, disaat kamu terlalu memaksa untuk mendengarkan kata hatimu, kamu akan kehilangan seluruh logikamu.

Berhenti mengeluh atas apa yg hilang, karena kehilangn adalah sebagai pengingat untuk selalu bersyukur atas apa yang kamu miliki.
Pasti ada hikmah di balik masalah. Rasa sakit akan membuatmu lebih kuat. Rasa takut akan membuatmu lebih berani. Patah hati akan membuatmu lebih dewasa.

Hargai dirimu sendiri supaya kamu dapat menghargai orang lain. Cintai dirimu sendiri supaya kamu dapat mencintai orang lain.

Sebenarnya cinta adalah menyadari bahwa dia tak sempurna, tapi tetap mencintainya dengan sempurna.

Setiap wanita berhak untuk mendapatkan seorang pria yang bisa membuatnya lupa bahwa hatinya pernah hancur berkeping-keping dimasa lalu.

Kebahagiaan bukan milik mereka yang punya segalanya, tapi milik mereka yang mampu memberikan yang terbaik dari apa yang mereka punya.

Terkadang di sebalik senyum manis seseorang, tersimpan kepedihan dan pahit yang tak pernah terlihat dan terasakan oleh orang lain.

Orang yang sungguh mencintaimu, dia tak akan menyakitimu. Jikapun dia menyakitimu, ketahuilah, itu menyakitinya juga.

Jangan pernah tangisi dia yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Jangan berikan dia alasan untuk tertawa karena melihatmu terluka.

Dalam hidup ini, jangan pernah membiarkan rasa takut dalam dirimu menghalangi kamu untuk melakukan sesuatu yang kamu tahu buatmu jadi yang lebih baik.

Jangan pernah ragu untuk mencoba, jangan pernah takut akan kegagalan. Karena takut akan kegagalan adalah hal yang membuat mimpi tidak akan pernah terwujud.

Disaat seseorang pergi dari hidupmu, dan hidupmu menjadi lebih baik tanpanya. Jangan pernah biarkan dia kembali hanya karena kamu masih suka.

Jangan pernah kamu berharap seseorang untuk buatmu bahagia, karena pada akhirnya kamu akan kecewa. Bahagiamu harus kamu sendiri yang menciptakannya.

Didunia ini tidak ada yang sempurna, setiap orang pernah melakukan salah. Semua itu hanya pelajaran untuk membuatmu lebih bijaksana dan dewasa.

Suatu persahabatan bukan diukur dari seberapa lama dia berjalan bersamamu, tapi seberapa jauh dia berjalan bersamamu.

Jangan pernah kamu hiraukan apa yang orang lain katakan tentangmu. Jalani saja hidupmu dengan bahagia, dan buktikan bahwa mereka yang salah.

Apapun yang terjadi, ikhlas dan bersabarlah, karena itu adalah jalan terbaik untuk kita mendekatkan diri kepada Tuhan.

Jangan pernah membuang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang sia-sia ketika usahamu pun tak juga berarti baginya. Sadari kapan kamu harus melepaskannya.

Sekian Kata Kata Bijak Menjelang Lebaran Idul Adha, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment