DOKUMENTASI LOMBA GUGUS SDN 112 BURECENGE - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Wednesday 28 October 2015

DOKUMENTASI LOMBA GUGUS SDN 112 BURECENGE

Kami atas Nama Personil SDN 112 Burecenge, Kec.Lilirilau Kabupaten Soppeng, Profinsi Sulawesi Selatan,  mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungannya pagi tadi Kamis  tanggal 29 Oktober  07.30 WIB. Semoga bapak TIM dari Penilai Lomba Gugus Kab. Soppeng selalu diberikan kesehatan

Besar harapan kami atas perhatian dan bimbingannya terhadap Sekolah  kami yaitu Lomba Gugus,  yang dulu dibentuk Oleh Ayah Kulasse dan  Kepala Sekolah Yang baru dengan kerjasama  Dewan Guru beserta Anggota, Agar SDN 112 Burecenge ini dapat berkembang tidak hanya di Didesa Masing atau di soppeng tapi berkembang secara luas diseluruh pelosok negeri ini. Terimakasih...

Demikian Hormat Kami:
DOKUMENTASI FOTO HARI PENILAIAN




























































Kolek Foto Persiapan
1. TAMPILAN DARI LUAR
2. DOKUMENTASI SARANA
3. PENANDATANGAN OLEH AYAH KULASSE beserta PARTISIPASI Masyarakat
4. VIDIO LOMBA GUGUS sementara Proses 1-6 HARI, 

Sekali Lagi kami ucapkan banyak terimah kasi atas kedatangan Bapak dari TIM Lomba Gugus  tingkat SD Kabupaten Soppeng, atas kehadirannya di SD terpencil' Lebih dan kurangnya Mohon di maafkan' krn begitulah kemampuan kami, Salam Dariku Rusman Lukas / Staf Kulasse


kata-kata motifasi dari Ayah Kulasse Setelah pergi pindah tugas untuk

Hidup memang penuh dengan warna,kadang bahagia kadang susah kadang tertawa kadang menangis.


"semoga bermanfaat"
"Jangan engkau katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan"
"Hargai mereka yang membencimu, karena mereka merupakan seorang penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu"
"Jangan Menilai seseorang dari kesalahanya yang pernah ia buat. Setiap orang pernah melakukan kesalahan, yang terpenting adalh kita belajar darinya"
"Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu"
"Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu setiap hari semakin kuat"
"Kita diberikan satu lidah, namun kita juga diberikan dua telinga agar kita bisa mendengar dua kali lebih banyak dibandingkan berbicara"



ILOVE AYAH KULASSE, 
ENGKAU TELAH MENJADIKAN AKU MANUSIA YANG TELAH BERGUNA.


 SUMBER : SDN 112 BURECENGE

No comments:

Post a Comment