KERINDUAN YANG TERTUDA - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Sunday 8 May 2016

KERINDUAN YANG TERTUDA


KERINDUAN ini tertunda karna jarak kita berjauhan pak bos Iwan Gunawan, engkal adalah satu dari sekian banyak penerang dalam perjuanganku di data ONLINE, disela-sela waktu kita selalu bertemu tapi bertemunya pun hanya di SOSMED, seandaianya aku anak raja/anak bangsawan munkin aku uda terbang mengucapkan terima kasih atas selama ini yang kau berikan ilmu yang begitu berharga bagiku, 

kuingat masa-2 data online yang begitu rumit kuselesaikan tapi kau selalu hadir untukku, aku juga heran kenapa dirimu sudi membantuku, aku bukan siapa2, aku hanya ops yang terlupakan dulu semenjak belum kenal dengan dirimu, tapi sekarang aku merasa bersyukur krn kedatangan dirimu, membuat aku banyak teman2, itulah kelebihan darimu yang orang lain tidak punya.

kumenulis ini bukan krn semata-semata difikiranku hanya ada pak bos, tapi karn allah sudah menakdirkan rasa itu selalu ada, 

mudah2an kita akan ketemu dan bisa bercanda langsung'tertawa bersama. maaf dariku Rusman,

No comments:

Post a Comment