Share It di laptop atau Pc Windows 7,8,10 - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Monday 10 April 2017

Share It di laptop atau Pc Windows 7,8,10


Cara Mengunakan dan Instal Share It di laptop atau Pc Windows 7,8,10 – Mungkin bagi anda yang sudah mengetahui kehebatan dari aplikasi yang satu ini dalam mentransfer file-file besar dengan sangat cepat dan baru-baru ini juga aplikasi dari lenovo ini bisa kita gunakan di pc atau laptop kesayangan anda untuk itu ane akan membagikan tips dan cara mengunakan aplikasi share it di laptop serta cara menginstal share it di laptop, namun sebelum kepembahasan utama kita alangkah baiknya kita membahas sedikit tentang aplikasi yang satu ini.

Share It merupakan salah satu aplikasi yang membantu anda mentransfer macam-macam file antara perangkat satu dengan yang lainnya, aplikasi yang satu ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa ketika sedang mentransfer file-file besar seperti video dan sebagainya hanya dalam hitungan beberapa menit bahkan bisa hanya dalam beberapa detik saja jika file yang kita transfer hanya berukuran 30mb, sehingga tidak heran kalau share It bisa menggeser era bluetooth. Proses yang cepat saat mengirim file besar ini di karenakan proses pengiriman share it menggunakan jaringan wifi dan hotspot sehingga pengiriman bisa berjalan dengan cepat.


  1. Aplikasi buatan dari lenovo ini sudah sangat populer sekali di kalangan para pemakai smartphone karena keungulannya ketika mengirim file besar, namun tahukah anda kalau aplikasi ini juga sudah bisa kita gunakan di pc atau laptop kesayangan anda untuk berbagai file-file besar dan lainya antara android atau smartphone dengan laptop begitu juga sebaliknya, tentunya hal ini bisa mempermudah anda untuk mengirim file antara smartphone dengan laptop tanpa perlu repot-repot mengunakan kabel USB dan sebagainya, langsung saja ke pembahasan berikut Cara Mengunakan dan Instal Share It di laptop atau Pc Windows 7,8,10, jika anda kebetulan ingin tahu cara membuka password yang tersembunyi wifi orang lain bisa juga membacanya disini 4 Cara Ampuh Membuka Password WiFi yang Tersembunyi dan juga Cara Terbaik Mempercepat Koneksi WiFi dan Hotspot Paling Ampuh.


Cara Menginstal Share It di Laptop atau Pc Windows 7,8 dan 10
  1. Langkah pertama tentunya kita harus punya mentahan atau master dari aplikasi share it ini sebelum memasangnya di pc anda, bisa di download disini Share It Version 4.0.
  2. Selanjutnya cara aplikasi share it yang sudah anda download biasanya terletang dekstop di folder downloads.
  3. Klik 2 kali aplikasi share it tersebut.
  4. Ikut dan tinggal next-next saja sampai selesai, cara memasang atau menginstal share iti ke pc windows 7,8 dan 10 sebenarnya sama saja seperti ini.
  5. Di bagian akhir apabila muncul tulisan accept tekan saja itu tandanya anda mensetujui segala peraturan dan yang lainnya tentang share it.
  6. Selesai anda sudah bisa membagikan atau mentransfer macam-macam file dengan aplikasi ini.
Cara Mengunakan Share It di Pc untuk Mengirim dan Menerima File dari Perangkat Lain
  1. Cara mengunakan aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi smartphonenya anda cukup membuka aplikasi ini.
  2. Cari file yang ingin anda kirim baik dari smartphone ataupun laptop.
  3. Pilih send dan sambungkan ke pc.
  4. Akan muncul icon atau nama dari perangkat yang ingin anda transfer klik dan masukan sandi penggun dan kirim.
  5. Selesai file yang anda transfer otomatis akan berpindah pada perangkat lain secara cepat.
semoga  bermanfaat ;;;;

No comments:

Post a Comment