DOWNLOAD RPP DAN SILABUS KTSP KELAS 1-6 SD LENGKAP - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Friday 10 July 2015

DOWNLOAD RPP DAN SILABUS KTSP KELAS 1-6 SD LENGKAP

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Perangkat pembelajaran merupakan hal yang paling pokok di miliki oleh setiap guru atau pendidik. Salah satu nya adalah metode pembuatan RPP dan SILABUS yang wajib di miliki oleh setiap guru. Perkembangan kurukulum yang dulunya KTSP dan beralih ke kurikulum 2013 kemudian beberapa sekolah yang belum siap dengan K-13 kembali lagi ke KTSP.

Pada Kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada anda semua khususnya untuk guru Sekolah Dasar yang membutuhkan RPP Kelas 1-6 SD KTSP ini. Banyak sekali jika anda mencari di internet banyak sekali web atau blog yang dengan sengaja memposting RPP dan SILABUS yang hanya berjudul RPP dan Silabus KTSP Berkarakter, tapi kenyataaanya Nihil dan hanya sebatas judul saja. Mereka hanya membagikan rpp dan silabus yang isinya bukan RPP dan Silabus. 
DOWNLOAD RPP DAN SILABUS KTSP KELAS 1-6 SD LENGKAP

saya  membagikan semua RPP ini yang saya peroleh dari teman-teman saya dan sesuai dengan bidang yang sesuai dengan teman-teman saya yaitu PGSD atau Guru SD  silahkan bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan RPP dan Silabus KTSP Berkarakter bisa mendownloadnya dibawah ini.

Silabus dan RPP KTSP SD Kelas 1 sampai 6 Lengkap
KELAS
SILABUS
RPP
RPP
RPP
RPP
RPP
Kelas 1


Kelas 2


Kelas 3


Kelas 4
Kelas 5
Kelas 6


Demikian yang bisa saya berikan untuk bapak dan ibu guru yang mengampu sekolah dasar, semoga dengan saya membagikan RPP semester 2 Kelas 1-6 SD KTSP Lengkap dapat membantu memberikan inspirasi program-program yang sesuai dengan bapak dan ibu akan laksanakan.
jikalau susah donwload kami bisa melayani
1 PAKET DALAM BENTU CD seharga 200.000
 INFO LEBIH LANJUT Hub No: 085349322694

melayani diluar daerah, bisa dikirim lewat POS

Terimakasih 

HIPUP  GURU......

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment