DOWNLOAD SILABUS PENJASORKES SMP KURIKULUM 2013 - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Friday 10 July 2015

DOWNLOAD SILABUS PENJASORKES SMP KURIKULUM 2013


Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Silabus Penjasorkes SMP Kurikulum 2013 - Sebagian guru merasa tidak sempurna ketika bekerja tanpa panduan yang lengkap dan terbaru. Bagi seorang pendidik yang profesional dibidangnya, perangkat pembelajaran adalah suatu hal biasa dan sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar setiap harinya.

Dalam hal ini silabus penjasorkes untuk tingkatan anak didik setingkat SMP kelas 7, 8 dan 9 yang akan saya share secara gratis untuk membantu bapak dan ibu guru yang mengampu mata pelajaran penjasorker. Silabus ini mengacu pada kurikulum terbaru yaitu kurikulum 2013, sehingga memudahkan bapak dan ibu untuk melakukan perencanaan pembelajaran yang sesuai dengan tujuannya.
DOWNLOAD SILABUS PENJASORKES SMP KURIKULUM 2013

Yang perlu bapak dan ibu perhatikan hanya tinggal mengedit sedikit beberapa yang merasa kurang sesuai dengan materi yang dipikirkan cocok sesuai dengan anak didiknya. Karena kita tahu bahwa setiap karakterisitik siswa dan siswi berbeda, yang dipengaruhi oleh lingkungan sekitar dan pola didik orang tua. 

Baiklah silahkan bapak dan ibu guru download filenya, dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman guru yang membutuhkan contoh Silabus Penjasorkes kurikulum 2013 terbaru.

Wassalamualaikum wr.wb
Silahkan klik di bawah ini
Silabus Penjasorkes SMP Kurikulum 2013

No comments:

Post a Comment