SEJUTA AMPLOP THR UNTUK MESJID RAYA DARUSALAM - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Friday 1 July 2016

SEJUTA AMPLOP THR UNTUK MESJID RAYA DARUSALAM

Puji syukur kita haturkan Kehadirat Alloh SWT. yang telah memberikan segala kenikmatan taufik hidayah dan inayah kepada kita semua, sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Ucapan terima kasih dari Bapak Kepala Dinas Dikmudora (Drs Rusman, M.Si), mengucapkan  terimakasih kepada  pendidik dan tenaga kependidikan atas segala bantuan yang diberikan kepada kami, apapun bentuknya dan seberapun besarnya, sehingga sumbangan sejuta amplop thr uk MESJID RAYA DARUSALAM Sebanyak Rp.162.644.000 (SERATUR ENAM PULUH DUA JUTA ENAM RATUS EMPAT PULU EMPAT RIBURUPIAH) terkumpul. Atas segala bantuan yang diberikan kepada kami tidak bisa membalasnya, selain ucapan terimakasih teriring do’a:

 

Jazakumulloh khoironnjaza (Mudah-mudahan Alloh membalas dengan balasan yang baik)

Jazaakumulloh khoiron katsiiro (Mudah-mudahan Alloh memberikan kebaikan yang berlipat-lipat)

J’alallohulana min ahlil jannah (Mudah-mudahan semua yang telah kita berikan bisa mengantarkan kita ke syurganya Alloh SWT) Amiin………..

Selanjutnya kami mohon maaf kepada semua pihak atas segala sesuatu yang kurang berkenan atau yang merasa dirugikan selama dalam proses pembangunan  tersebut.

Akhirnya kami selaku Operator Tanpa Sekat  juga mewakili  segenap Pengurus MESJID RAYA DARUSALAM, mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

sumber Pak Bos Baba Bulang


No comments:

Post a Comment